
About Me
Popular Posts
-
Nah anak-anak sekalian silahkan download nilai kalian dengan mengklik link download di bawah.. Kali ini file nilai yg tersimpan di ziddu buk...
-
Mumus Muslihat, S.Pd. (Kepala Sekolah) Ema Hermawati, S.Pd. M.M (Wakasek Kurikulum/MTK) Diyan Rohayati, S.Pd. M.Pd. (Wak...
-
Negara dengan pendidikan terbaik Negara Dengan Kualitas Pendidikan Terbaik Di Dunia Finlandia Tahukah Anda negara mana yang kualitas pendidi...
-
Bagi guru guru yg membutuhkan perangkat Pembelajaran Lengkap (RPP, Silabus, KKM, PROTA, PROSEM, Pemetaan, PTK) semua mata pelajaran, silahka...
-
Kelas 9-1 (Wali Kelas Diyan Rohayati, S.Pd., M.M. ) Kelas 9-2 (Wali Kelas: Dendi Setiawan, S.Pd.) Kelas 9-3 (Wali Kelas Rima Rahayu, S.Pd.)...
Search
Recomended
Followers
Download
Download Novel Sastra
SILAHKAN KLIK GAMBAR UNTUK MENDOWNLOAD FILE-NYA.
1. Siti Nurbaya,Kasih tak Sampai-Marah Rusli
2. Bekisar Merah-Ahmad Tohari
3. Kubah-Ahmad Tohari
4. Azab dan Sengsara-Merari siregar
5. Di Bawah Lindungan Kabah-Hamka
6. Di Kaki Bukit Cibalak-Ahmad Tohari
7. Jantera Bianglala-Ahmad Tohari
8. Mantra Penjinak Ular-Kuntowijoyo
9. Lintang Kemukus Dini Hari-Ahmad Tohari
10. Harimau Harimau-Mohtar Lubis
11. Ronggeng Dukuh Paruk-Ahmad Tohari
12. Sengasara Membawa Nikmat-Tulis ST sati

Minggu, 28 Maret 2010
KISI-KISI UN 2010 B. INGGRIS
BAHASA INGGRIS SMP/MTs
NO. STANDAR KOMPETENSI
LULUSAN KEMAMPUAN YANG DIUJI
Menentukan gambaran umum, informasi rinci tersurat,
informasi tersirat, makna kata/frasa/kalimat dalam teks
berbentuk “caution”
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk kartu
ucapan (greeting card)
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat teks berbentuk pesan pendek
(short message)
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat teks berbentuk undangan
(invitation)
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk
pengumuman (announcement)
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dari teks deskriptif
(descriptive)
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk
“recount”.
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk
“procedure”
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk
“narrative”
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk label
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk laporan
(report)
1 READING (Membaca)
Memahami makna dalam wacana
tertulis pendek baik teks
fungsional maupun esai sederhana
berbentuk deskriptif (descriptive,
procedure, maupun report) dan
naratif (narrative dan recount)
dalam konteks kehidupan seharihari.
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks iklan
(advertisement)
33
NO. STANDAR KOMPETENSI
LULUSAN KEMAMPUAN YANG DIUJI
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk surat
(letter)
Menentukan kata yang tepat untuk melengkapi teks
laporan (report) yang pendek.
Menentukan susunan kata yang tepat untuk membuat
kalimat
2 WRITING (Menulis)
Mengungkapkan makna secara
tertulis teks fungsional pendek dan
esai sederhana berbentuk
deskriptif (descriptive, procedure,
maupun report) dan naratif
(narrative dan recount) dalam
konteks kehidupan sehari-hari.
Menentukan susunan kalimat yang tepat untuk
membuat paragraph
NO. STANDAR KOMPETENSI
LULUSAN KEMAMPUAN YANG DIUJI
Menentukan gambaran umum, informasi rinci tersurat,
informasi tersirat, makna kata/frasa/kalimat dalam teks
berbentuk “caution”
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk kartu
ucapan (greeting card)
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat teks berbentuk pesan pendek
(short message)
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat teks berbentuk undangan
(invitation)
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk
pengumuman (announcement)
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dari teks deskriptif
(descriptive)
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk
“recount”.
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk
“procedure”
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk
“narrative”
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk label
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk laporan
(report)
1 READING (Membaca)
Memahami makna dalam wacana
tertulis pendek baik teks
fungsional maupun esai sederhana
berbentuk deskriptif (descriptive,
procedure, maupun report) dan
naratif (narrative dan recount)
dalam konteks kehidupan seharihari.
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks iklan
(advertisement)
33
NO. STANDAR KOMPETENSI
LULUSAN KEMAMPUAN YANG DIUJI
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk surat
(letter)
Menentukan kata yang tepat untuk melengkapi teks
laporan (report) yang pendek.
Menentukan susunan kata yang tepat untuk membuat
kalimat
2 WRITING (Menulis)
Mengungkapkan makna secara
tertulis teks fungsional pendek dan
esai sederhana berbentuk
deskriptif (descriptive, procedure,
maupun report) dan naratif
(narrative dan recount) dalam
konteks kehidupan sehari-hari.
Menentukan susunan kalimat yang tepat untuk
membuat paragraph
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 Komentar:
Posting Komentar